BELI YAMAHA JUPITER Z1 HARUS INDEN

BELI YAMAHA JUPITER Z1 HARUS INDEN Motor besutan baru dari Yamaha, All New Jupiter Z1 ternyata langsung diburu, meski baru diluncurkan di Surabaya pada Sabtu (28/7/2012). Tingginya minat pecinta motor pada motor bebek baru itu terlihat dari jumlah inden yang merata di semua diler. Rata-rata diler Yamaha sudah mendapat pesanan lima unit motor di hari pertama peluncuran.

GM Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim, diler utama Yamaha di Jatim, Agung Mundi mengatakan rata-rata semua diler di Jatim sudah mendapat pesanan motor Jupiter Z1. "Kalau dibuat rata-rata setiap diler setidaknya sudah ada inden lima unit, di Jatim sekarang ada 200 an diler Yamaha, kalau dihitung berarti sekitar 1000 an unit yang sudah dipesan," ujar Agung, Minggu (29/7/2012).

Agung menambahkan Mesin Jupiter Z1 secara resmi dilaunching di Surabaya pada Sabtu (28/7/2012). Tapi di saat yang sama produk motor bebek tercepat itu sudah disebar ke beberapa diler di seluruh Jatim sehingga pecinta motor Yamaha sudah bisa melihat langsung motor baru itu.

Generasi motor terbaru dari Yamaha Jupiter ini ditargetkan bisa terjual 2.000 unit per bulan di area Jatim. Generasi Jupiter Z sebelumnya rata-rata terjual 1.700 unit per bulan.

Di pasar Jatim harga Jupiter Z1 ditetapkan Rp 15,4 juta untuk yang ber velg jari-jari dan Rp 15,985 juta untuk yang bervelg casting wheel. GM Service PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing), M Abidin dalam acara peluncuran, Sabtu (28/7/2012) menyatakan mesin terbaru Jupiter Z1 115 cc mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft technology. Dengan teknologi balap yang diusung dalam mesin fuel Injection ini performa motor meningkat hingga 20 persen.

"Dukungan teknologi juga membuat perawatan dan setting motor jadi lebih mudah dan murah, jaringan bengkel kami juga sudah siap untuk membantu pengguna motor sewaktu-waktu," ujar Abidin.
Service Advisor PT YIMM, Y Ogomori menambahkan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 juga menerapkan pola aerodinamika yang biasanya hanya dimiliki motor gede. Desain motor aerodinamik membuat motor efisien bermanuver menembus angin sekaligus mendukung sistem pendingin udara bagi mesin.

http://surabaya.tribunnews.com/2012/07/29/jupiter-z1-diburu-pembeli-rata-rata-inden-5-motor-per-diler
Ranking: 5

Judul: BELI YAMAHA JUPITER Z1 HARUS INDEN
Rating: 100% out of 100% based on 999999 ratings. 999999 user reviews.
Ditulis Oleh Bank Admin
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait :


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar